"Presentasi finalis lomba blog depicta 2014"

“Presentasi finalis lomba blog depicta 2014”

Hari ini Jum’at, 16 Mei 2014 adalah hari dimana fara finalis lomba “Blog Guru Depicta 2014” akan diadu untuk memperebutkan urutan Juara 1, 2, 3, harapan 1, harapan 2, dan harapan 3. Acara presentasi dimulai pada pukul 17.15 WIB, dengan 6 dewan juri. Sebelum presentasi dimulai dewan juri mempersilahkan kepada para finalis mengambil urutan nomor secara acak. Saat pengambilan urutan presentasi saya mendapat urutan yang ke-3.

Setelah peserta urutan 1 berlalu, 2 juga berlalu, maka kemudian saya maju untuk mempresentasikan apa saja yang menjadi keunggulan blog yang saya miliki. Alhamdulilah akhirnya saya menyelesaikan presentasinya. Untuk pengumuman pemenang akan disampaikan pada hari Ahad, 18 Mei 2014 di Margo City Depok. Pemberian hadiah bagi para pemenang akan diberikan oleh Wali Kota Depok, sekaligus penutupan secara resmi acara Depok ICT Award (Depicta) 2014.

Mohon do’a rekan-rekan semua semoga saya diberikan hasil yang terbaik! Aamiin

 Presentasi para finalis lomba Blog Guru Depicta 2014

"Presentasi urutan 5"

“Presentasi urutan 5”

"Presentasi urutan 4"

“Presentasi urutan 4”

"Presentasi urutan 3"

“Presentasi urutan 3”

"Presentasi urutan 02"

“Presentasi urutan 02”

"Presentasi urutan 01"

“Presentasi urutan 01”